Seorang Pria Ditemukan Tewas di Samping Tower

Petugas mengevakuasi mayat pria tewas di samping tower kawasan Kantor Bea Cukai (BC) Batuampar, Batam, Selasa (10/1/2023) pagi. (F. now)

BATAM (Kepri.co.id) – Seorang pria tewas tergeletak dengan kondisi mengenaskan di Samping Pagar Tower kawasan Kantor Bea Cukai (BC) Batuampar, Batam, Selasa (10/1/2023) pagi.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, mengenakan celana pendek bermotif loreng serta kaos lengan pendek berwarna ungu.

Salah seorang saksi mata di tempat kejadian, mengatakan, saat bekerja melakukan kebersihan, seketika pandangannya tertuju pada seseorang yang tergeletak di samping pagar tower. Kemudian dihampirinya.

BACA JUGA:   Jefridin Instruksikan OPD Susun ASN Sesuai Kebutuhan

“Setelah dicek, ternyata pria itu sudah tidak bergerak alias tewas. Diduga, pria tersebut jatuh dari ketinggian, karena pagar pembatas tower ada yang penyok,” katanya, sambil menunjuk pagar yang penyok tersebut.

Atas temuan ini, ia memberitahukan kepada rekan rekan kerjanya yang lain. “Setelah melihat lebih dekat, tidak ada yang mengenal pria itu. Kemudian, saya melaporkan temuan itu ke petugas keamanan di kantor BC, dan petugas langsung mendatangi lokasi,” paparnya.

BACA JUGA:   Kapolsek Bulang Ingatkan Warga Waspadai Cuaca Ekstrim

Saat didekati, imbuhnya, terlihat dari telinga korban mengeluarkan darah, tangan sebelah kanan dalam keadaan patah dan luka. “Sepertinya di kedua kaki korban juga mengalami patah tulang, dari bagian pinggulnya,” pungkasnya.

Selanjutnya, saksi-saksi melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. Kemudian, Tim Inavis datang melakukan olah tempat kejadian, dan membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum. (now)