Cen Sui Lan Bantu 17 Masjid dan Musala

Tim Relawan Cen Sui Lan menyerahkan bantuan untuk kenyamanan beribadah di bulan Ramadan. (F. dok csl)

BATAM (Kepri.co.id) – Cen Sui Lan, anggota Komisi V DPR RI, Fraksi Golkar, dapil Kepulauan Riau memberikan bantuan berupa karpet salat, AC, dan kipas angin. Bantuan tersebut disalurkan Relawan CSL (Cen Sui Lan), kepada 17 masjid dan musala se-Kota Batam.

“Semoga dengan bantuan tersebut, bisa dimanfaatkan untuk kenyamanan beribadah di bulan Ramadan,” ujar Cen Sui Lan kepada wartawan, Jumat (8/4/2022).

Tim Relawan Cen Sui Lan menyerahkan bantuan kepada masjid dan musala di Batam, penunjang kenyamanan beribadah di bulan Ramadan. (F. dok csl)

Cen Sui Lan mengungkapkan, dirinya sengaja menugaskan Tim Relawan CSL meminta masukan dari para pengurus masjid dan musala.

BACA JUGA:   50 Pengusaha Denmark Jajaki Investasi Sektor Energi dan Green Port di Batam

“Hasil dari tim, yang paling dibutuhkan karpet salat, AC, dan kipas angin, Sarana pendukung itu sangat dibutuhkan oleh masjid dan musala itu,” ujar Cen Sui Lan.

Bantuan diserahkan Tim Relawan Cen Sui Lan, ini didampingi langsung tenaga ahli DPR RI, Agustar dan Koordinator Relawan Cen Sui Lan, Irwansyah.

BACA JUGA:   Babinkum TNI Temui Sekdaprov, Pengadilan Militer akan Dibangun di Batam

“Semua pengurus masjid menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut. Saya harap, bantuan itu dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya,” pungkas Cen Sui Lan. (asa)