Batam-Johor Bahru Lebih Dekat dan Lebih Murah via Pasir Gudang

Pimpinan Kantor Pelayanan dan Informasi Regency Specialist Hospital Johor Bahru di Kepri, Albiner S Simanjuntak membeli boarding pass di Pelabuhan Pasir Gudang Johor Bahru, Kamis (7/12/2023). (F. asa)

BATAM (Kepri.co.id) – Warga Kepri umumnya dan warga Batam khususnya yang ingin menyeberang naik ferry ke Johor Bahru, tak ada salahnya mempertimbangkan lewat Pelabuhan Pasir Gudang Johor Bahru.

“Dari Batam ke Johor Bahru naik ferry lebih dekat lewat Pelabuhan Pasir Gudang, waktunya 1,5 jam. Harga tiket juga lebih murah dibandingkan lewat dua pelabuhan lainnya di Johor Bahru,” ujar Pengurus Besar Pasir Gudang Passenger Terminal Johor Bahru SDN BHD, Mohd Tuah Bin Mohd Amin di Pelabuhan Pasir Gudang Johor Bahru, Kamis (7/12/2023).

Seperti diketahui, ada tiga pintu masuk pelabuhan ferry dari Batam ke Johor Bahru yaitu Pelabuhan Stulang Laut, Puteri Harbour, dan Pasir Gudang.

BACA JUGA:   JAM Intelijen Kejagung dan Irjen PUPR Monitoring Infrastruktur PUPR di Kepri

“Sudah tujuh operator ferry bekerja sama masuk Pelabuhan Pasir Gudang. Penumpang dari Batam yang ingin ke Pelabuhan Pasir Gudang lewat Pelabuhan Internasional Batam Center dan Pelabuhan Khusus Harbour Bay Batuampar,” jelas Mohd Tuah.

Pimpinan Kantor Pelayanan dan Informasi Regency Specialist Hospital Johor Bahru di Kepri, Albiner S Simanjuntak, menambahkan, Regency ada kerja sama dengan Pengelola Pelabuhan Pasir Gudang .

BACA JUGA:   3.000 Pedagang Pisang dan Gorengan Butuh Dukungan Bapak Angkat Pulihkan Ekonomi

“Bagi pasien yang mau berobat ke Regency dengan tiket pulang pergi melalui Pelabuhan Pasir Gudang Johor Bahru, mendapatkan diskon Rp30 ribu. Selain itu, mendapatkan free taksi dari Pelabuhan Pasir Gudang ke Regency,” ujar Albiner.

Untuk mendapatkan diskon dan free taksi tersebut, lanjut Albiner, menghubungi pihaknya terlebih dahulu di Kantor perwakilan Regency di Komplek Pertokoan Green Land Batam Center, Blok F1 Nomor 7 dekat Morning Bakery Green Land Batam Center.

BACA JUGA:   Kapolda Irjen Tabana Luncurkan Buku Bertepatan HUT ke-77 Bhayangkara

“Atau WhatsApp (WA) di +62812-7003-8070 atau +62815-3690-0320. Bisa juga menghubungi +62778-463-623,” terang Albiner.

Kenapa harus dihubungi dulu, kata Albiner, untuk mendapatkan rekomendasi dan menghindari pembohongan calon penumpang.

“Rekomendasi penting, supaya penumpang ferry mendapatkan diskon Rp30 ribu itu benar-benar tujuannya ke Regency,” ungkap Albiner. (asa)