Ki Jala Tawarkan Jasa Ajian Kyai Semar, Pelet Tingkat Tinggi Lawan Jenis

Konsultan Spritual, Ki Jala Sutra. (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Ki Jala Sutra, Konsultan Spritual yang dijuluki Raja Pemikat Pangeran Pengasihan, menawarkan jasa ajian Kyai Semar.

Ajian ini untuk Anda yang kesulitan menaklukkan hati laki-laki dan perempuan.

Dengan ajian ini, membuat lawan jenis yang tadinya tidak suka menjadi suka, yang tadinya benci menjadi cinta. “Ajian Kyai Semar ini merupakan ajian pelet tingkat tinggi yang dapat membuat si target tergila-gila,” ujar Ki Jala Sutra ditemui di tempat praktiknya, Jumat (6/10/2023).

Lanjut Ki Jala, ilmu pelet ajian Kyai Semar ini akan bereaksi mempengaruhi alam bawa sadar seseoarang yang dituju, secara tiba-tiba akan kebayang wajah si pengirim pelet tersebut. Target akan merasakan rindu dan cinta, bahkan sampai mencari-cari keberadaan seseoarang tersebut untuk bertemu.

BACA JUGA:   Srikandi PLN Batam Edukasi Aktivitas Kelistrikan Sehari-hari Kaum Ibu

“Secara tidak langsung, ajian kyai semar ini akan mempengaruhi seseorang di bawah alam sadarnya agar dia terpikir kita, ingat dan terbayang wajah kita, dan bermimpi kita di bawah alam sadarnya,” jelas Ki Jala Sutra.

Secara tidak langsung, terang Ki Jala Sutra, ajian Kyai Semar mempengeruhi orang dengan cara yang halus ,biar orang itu terpikir dan teringat terus secara berulang-ulang kepada si pengirim ajian nih, di mana pun dia berada.

BACA JUGA:   Pendidikan Dapat Porsi 21% APBD Provinsi

“Tingkat keberhasilan yang dihasilkan biasanya orang terkena ajian nih akan mencintai, menyanyangi, dan ada kesukaan kepada si pengirim pelet tersebut,” jelas Ki Jala.

Bahkan ajian Kyai Semar ini, juga dapat digunakan kepada suami atau pun istri yang kabur bisa kembali lagi menggunakan ajian Kyai Semar ini.

Bahkan, ditingkat tertinggi dari ajian Kyai Semar ini, efek yang terkena ajian ini bisa mengalami stres dan defresi bahkan bisa menyebabkan kegilaan dilevel-level tertentu.

BACA JUGA:   BP Rekrut 45 Pemuda Tempatan Bertugas di Rempang

“Pelet ini mempunyai tingkatan dari satu, dua, tiga bahkan sampai ke tingkat ekstrim,” lanjut Ki Jala.

Bagi Anda masyrakat Batam atau pun yang di luar Batam, pesan Ki Jala, apabila mengalami kesulitan dalam urusan asmara dan percintaan bisa datang dan menghubungi Ki Jala Sutra. “Telepon dan WhatsApp (WA) 08117712342, Facebook: Ki Jala Sutra dan Instagram: Ki_Jalasutra,” ujar Ki Jala. (amr)