Even Internasional Tour de Batam Sukses, Rudi Pastikan Batam hingga Galang Kondusif

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi. (F. dok humas bp batam)

BATAM (Kepri.co.id) – Suksesnya pelaksanaan kegiatan wisata bertaraf internasional, Tour de Batam yang diikuti 718 peserta dari 32 negara pada 22 sampai 24 September 2023 lalu, salah satu indikator Batam hingga Galang kondusif.

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi memastikan kondisi di Kota Batam hingga Rempang dan Galang (Relang) sangat kondusif. Baik itu aktivitas di dunia industri hingga wisatawan.

Baca Juga: Ratusan Pesepeda Mancanegara Antusias Ikut Tour de Batam

BACA JUGA:   Sulap Kota Lama Tanjungpinang jadi Kawasan Heritage

Untuk itu, Rudi mengimbau seluruh masyarakat tidak percaya terhadap isu-isu atau hoaks yang disebarkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Tentunya kita berharap, masyarakat lebih jeli melihat video atau berita yang disebarkan dalam media sosial oleh orang-orang yang bersifat provokatif. Masyarakat harus bisa menilai, mana berita yang benar dan mana yang salah,” katanya.

BACA JUGA:   Pria Dewasa Rudapkasa Anak di Bawah Umur

Ia menambahkan, BP Batam senantiasa bersinergi dengan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam dan FKPD Provinsi Kepri, untuk menciptakan situasi di Kota Batam yang aman dan kondusif.

Tidak hanya itu, BP Batam juga menggandeng seluruh pengusaha bidang kepariwisataan yang melekat dari hulu ke hilir aktivitas wisata di Kota Batam.

BACA JUGA:   Ki Jala Tawarkan Jasa Ajian Kyai Semar, Pelet Tingkat Tinggi Lawan Jenis

“Saat ini, Kota Batam sudah menjadi tujuan investasi maupun wisatawan lokal dan mancanegara. Mari kita jaga momentum kondusif di Kota Batam, Rempang, dan Galang untuk meningkatkan perekonomian kita,” imbuhnya. (rud)