Batam  

Briptu Ayub Tewas Dilindas Truk Tangki

Warga mengevakuasi jenazah Anggota Polresta Barelang, Briptu Ayub Fitra yang tewas terlindas truk tangki minyak di depan SP Plaza Batuaji, Kota Batam, Selasa (6/6/2023). (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Anggota Polresta Barelang, Briptu Ayub Fitra tewas terlindas truk tangki minyak BP 9238 YD di Jalan Letjen Suprapto, tepatnya di depan SP Plaza Batuaji, Kota Batam, Selasa (6/6/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kejadian ini saat korban mengendarai sepeda motor dan berpakaian dinas, hendak berangkat ke Polresta Barelang. Malang nasibnya, di perjalanan almarhum Briptu Ayub mengalami lakalantas, bagian kepalanya luka parah dan meninggal di tempat.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto memimpin upacara pemakaman secara kedinasan di taman makam Seitemiang.

BACA JUGA:   Usai Cuti Lebaran, Amsakar Jadi Fotografer Dadakan Pemohon KTP Baru

Hadir dalam kegiatan upacara pemakaman ini, perwira dan personel Polresta Barelang serta dari pihak keluarga almarhum.

Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan atas jasa, pengabdian, dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara Republik Indonesia.

BACA JUGA:   Cuaca Ekstrim, Satbrimob Polda Kepri Siaga Bencana

Kapolresta Barelang, mengatakan, upacara pemakaman jenazah almarhum Briptu Ayub Fitrah sebagai wujud penghargaan dan penghormatan terakhir kepada almarhum.

“Saya berpesan kepada kita semua, termasuk saya sendiri, supaya kita tetap berbuat baik kepada semua orang sebagai makhluk ciptaan Allah yang pada akhirnya kita juga akan dipanggil Allah SWT,” ujarnya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Kompetensi Penanganan Jantung, Khususnya di UGD dan ICU

Dikatakannya, keluarga besar Polresta Barelang turut berdukacita atas meninggalnya almarhum. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. “Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tuturnya. (amr)