Sucikan Hati, Demokrat Solidkan Barisan Menuju 2024

  • Bagikan
Ketua DPC Demokrat Kota Batam, M Al Ichsan (dua kiri) foto bersama tamu undangan halal bihalal keluarga besar Demokrat Batam di Tiban, Sabtu (6/5/2023). (F. dok demokrat batam)

BATAM (Kepri co.id) – Sejumlah tokoh menghadiri halal bihalal keluarga besar Demokrat Kota Batam, yang digelar di rumah kediaman Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam, M Al Ichsan di Tiban 1 Blok D Nomor 10, Sabtu (6/5/2023).

Tokoh yang hadir antara lain mantan Gubernur Kepri Isdianto, mantan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Mustofa Widjaja, anggota DPRD Batam dari Partai Demokrat, dan lainnya.

Baca Juga: Buktikan Koalisi Solid di Pusat dan Daerah, Demokrat Bersama NasDem serta PKS Buka Puasa Bersama

“Di bulan mulia halal bihalal selepas Idul Fitri 1444 H ini, mari kita sucikan hati menyolidkan barisan menuju pesta demokrasi 2024 ini,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Kepri, Aneng kepada wartawan di sela-sela acara halal bihalal.

Aneng sebagai kader utama partai berlambang segitiga Mercy ini, menegaskan, Demokrat berkoalisi dengan rakyat.

Ketua DPD Demokrat Kepri, Aneng (tengah) diapit mantan Gubernur Kepri Isdianto dan mantan Kepala BP Batam Mustofa Widjaja di acara halal bihalal keluarga besar Demokrat Kota Batam di Tiban, Sabtu (6/5/2023). (F. dok Demokrat Batam.

Seiring koalisi dengan rakyat ini, Aneng menginstruksikan, calon legislatif (caleg) dan kader Demokrat “memasang” mata dan telinga memperhatikan kepentingan masyarakat.

“Dulu Partai Demokrat pernah memimpin republik ini. Tentu masyarakat bisa merasakan di bawah kepemimpinan Demokrat. Di perhelatan pesta demokrasi 2024, harus kita rebut kembali kejayaan Demokrat bersama rakyat,” ujar Aneng.

Isdianto yang hadir dalam halal bihalal ini, mengatakan, sudah tak asing lagi dengan Partai Demokrat. Namun, dalam kontestasi pesta demokrasi 2024, dirinya berlabuh dengan perahu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

‘Mari sama-sama melakoni partai kita masing-masing dengan santun. Tidak memburukkan satu sama lainnya. Di bulan baik ini, mari kita saling memaafkan,” ujar Isdianto, adik kandung mantan Gubernur Kepri HM Sani ini.

Sementara itu, Mustofa Widjaja, menyatakan optimis Demokrat bisa meraih kejayaan pada pesta demokrasi 2024.

“Saya melihat kepengurusannya solid. Tinggal kader dan caleg, harus rajin turun ke tengah-tengah masyarakat,” ujar Mustofa. (asa)

  • Bagikan