Perbaiki Direktorat UKW, Hendry: PWI Tunda Sebulan UKW

Ketua PWI Pusat, Hendry CH Bangun rapat perdana usai terpilih memimpin PWI Pusat periode 2023-2028 di Sekretariat PWI Pusat, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (4/10/2023). (F. dok pwi)

JAKARTA (Kepri.co.id) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat kepemimpinan Hendry Ch Bangun, menyelenggarakan rapat perdana di Sekretariat PWI Pusat, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Rapat dipimpin Ketua terpilih periode 2023 – 2028 Hendry Ch Bangun, dihadiri Sayid Iskandarsyah, Raja Parlindungan Pane, Irmanto, Marah Sakti Siregar, Nasir, Firdaus Komar, dan Syarif Hidayatullah.

Baca Juga: Dua Putaran, Hendry CH Bangun Terpilih Ketua PWI Pusat

BACA JUGA:   Antisipasi Macet Mudik Lebaran 2023, Kakorlantas Imbau Lewat Jalur Pansela Jawa

Dalam rapat perdana tersebut, membahas kepengurusan yang masih disusun, serta rencana program kerja ke depan, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat setelah terbentuk seluruh kepengurusan.

Begitu pula masalah pendidikan, menjadi konsen Ketua PWI Pusat serta menunda kegiatan uji kompetensi wartawan.

BACA JUGA:   100 Pendeta Se-Batam Doakan Sirajudin Nur, Rizky Faisal, dan Fisman F. Gea

“Kami menunda kegiatan uji kompetensi wartawan (UKW) selama sebulan, dalam rangka memperbaiki Direktorat UKW, agar sesuai dan searah dengan tujuannya,” ujar Hendry.

Bidang pendidikan dan UKW menjadi program prioritas dari kepengurusan Hendry Ch Bangun, sebagaimana disampaikan saat pemaparan visi misi di Kongres PWI di Bandung 25-26 September 2023 lalu.

BACA JUGA:   Polda Inisiasi Deklarasi Damai Pemilu 2024

Selanjutnya setelah diumumkan kepengurusan, kegiatan pertama yang akan dilaksanakan audensi kepada instansi terkait dan para stakeholder. (rud)