Batam  

Ketua Umum Pemuda Batam Bergabung ke Demokrat

Ketua Umum Pemuda Batam, Indra dan Hj Asnah. (F. asa)

BATAM (Kepri.co.id) – Ketua Umum Pemuda Batam, Indra yang juga mantan calon legislatif (caleg) Hanura daerah pemilihan 6 Batam, menyatakan bergabung dengan Partai Demokrat Provinsi Kepri, di bawah kepemimpinan Hj Asnah MM.

“Dari awal saya optimis Hj Asnah bakal terpilih Ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri. Begitu DPP Partai Demokrat memberikan amanah ke Hj Asnah, saat itu juga saya menyatakan bergabung dengan Demokrat,” ujar Indra kepada wartawan, Selasa (4/1/2022).

Hj Asnah dan Indra. (F. dok demokrat)

Alasan memilih bergabung dengan Partai Demokrat Kepri, aku Indra, ada kesamaan visi-misi bahwa muda adalah kekuatan dan berkoalisi dengan rakyat.

BACA JUGA:   Demokrat Kepri Bekali Bacalegnya Ilmu Menang Pileg 2024

“Saya optimis Partai Demokrat bisa besar dan berjaya kembali di Provinsi Kepri di bawah kepemimpinan Hj Asnah. Dulu Demokrat pernah meraih Wali Kota Batam dan Ketua DPRD Batam. Pernah juga Wakil Ketua 1 DPRD Kepri. Saya optimis, Hj Asnah bisa mengembalikan kejayaan ini,” ujar Indra.

BACA JUGA:   Rudi Ingin Ekonomi Melejit, Ingatkan Pegawai Jaga Kekompakan

Bukan hanya bergabung sekadar bergabung, kata Indra, dirinya siap mencurahkan tenaga dan pikiran untuk membesarkan Partai Demokrat Provinsi Kepri. (asa)