Batam  

Jefridin Apresiasi Pelantikan Pengurus Manguni, Ajak Jaga Persatuan dan Persaudaraan

Sekdako Batam, H Jefridin Hamid mewakili Walikota Batam, H Muhammad Rudi menghadiri pelantikan DPW Manguni Kepri dan DPD Manguni Batam di Hotel Golden Bay Bengkong, Sabtu (1/7/2023). (F. dok mcb)

BATAM (Kepri.co.id) – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, H Jefridin Hamid mewakili Walikota Batam, H Muhammad Rudi menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kepri dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Batam Manguni Indonesia masa Bakti 2023-2027 di Hotel Golden Bay Bengkong, Sabtu (1/7/2023).

Kehadirin Jefridin langsung disambut meriah tari Cakalele atau Kabasaran, tarian ksatria Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) untuk menyambut tamu.

Saat memberi sambutan, Jefridin menggambarkan pembangunan yang saat ini tengah masif dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan Badan Pengusahaan (BP) Batam yang keduanya di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi.

BACA JUGA:   Rudi Napak Tilas Ziarah Kubur Nong Isa Jelang HUT ke-194 Kota Batam

“Pesan Pak Wali, mudah-mudahan yang dilantik dapat melaksanakan amanah organisasi dengan sebaik mungkin, dan bersama-sama berkolaborasi membangun Batam yang kita cintai,” ujar Jefridin di depan warga asal Sulut tersebut.

Kepada masyarakat yang hadir, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Jefridin menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi Manguni Indonesia Kepri dan Batam selama ini dalam pembangunan Kota Batam.

BACA JUGA:   DPP Amanahkan Asnah Ketua DPD Demokrat Kepri

“Manguni ini organisasi orang Batam dari Sulawesi Utara, bukan sebaliknya. Mari cintai Batam yang mengusung visi bandar dunia madani, modern, dan sejahtera dengan mendukung segala program pembangunan,” ajak Jefridin, disambut tepuk tangan para pengurus Manguni Indonesia DPW Kepri & DPD Kota Batam.

BACA JUGA:   Ditreskrimsus Polda Kepri Ungkap Kasus Skimming ATM yang Dilakukan WNA

Ketua DPD Manguni Batam terpilih masa bakti 2023-2027, Oraal Robert, menyampaikan komitmen organisasinya ke depan turut membantu program pemerintah daerah.

“Bersinergi dengan pemerintah daerah dan organisasi lainnya, membantu program pemerintah daerah, serta menciptakan kesejahteraan organisasi dan pengurus untuk menjaga persatuan dan persaudaraan di Kepri khususnya di Kota Batam,” katanya. (asa)