Batam  

Rajut Silaturahmi dan Tali Kasih, Cen Sui Lan Bagikan 5 Ton Beras buat Masyarakat Kurang Mampu

F. dok csl

BATAM (Kepri.co.id) – Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri membukakan hatinya berbagi dengan masyarakat.

Wakil rakyat Kepri paling getol membawa bermiliar-miliar dana APBN, dalam bentuk pembangunan di seluruh kabupaten/ kota di Kepri melalui dana aspirasinya, ini juga berbagi langsung membagikan 5 ton beras di Kota Batam, Sabtu (29/10/2022).

Baca Juga: Cen Sui Lan Bagi Dana Aspirasinya Rp6 Miliar Bangun Quran Centre Ibukota Provinsi

“Saya ingin masyarakat tenang dan bahagia dalam memperjuangkan ekonomi keluarganya, terbantu dengan pembagian beras ini. Sifatnya stimulus saja, untuk merajut silaturahmi dan tali kasih,” ujar Cen Sui Lan kepada Kepri.co.id di sela-sela pembagian beras.

BACA JUGA:   Pria Dewasa Rusak Kehormatan Bocah Tetangganya
Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri membagikan beras kepada warga di Batam, Sabtu (29/10/2022). (F. csl)

Beras sebanyak 5 ton tersebut, dikemas dalam 1.000 paket. Pembagian dimulai dari Kompleks Bukit Beruntung, Sungai Panas dan dilanjutkan di Kompleks Greenland Batam Center.

Sabtu (29/10/2022) sore, penyerahan bantuan dilanjutkan di Kompleks Mitra Raya, Batam Center Batam.

Kegiatan sosial seharian di akhir pekan tersebut, dilakukan bersama Relawan Cen Sui Lan di Kota Batam yang berasal dari para Ketua RT dan RW.

BACA JUGA:   SMPN 26 dan MAN 2 Juarai Istana Sport Cup Piala Kepala BP Batam

Terlibat juga tokoh tokoh paguyuban organisasi di Kota Batam. Cen Sui Lan dan suaminya Raja Mustakim, pun turun langsung membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Pengguna Ojek Online Jutaan, Cen Sui Lan Minta Kemenhub Buat Payung Hukum Ojek Online

Koordinator Program Bantuan Sosial (Bansos) Cen Sui Lan, Herdiyanto, menjelaskan, kegiatan bansos ini merupakan bantuan yang berasal dari dana pribadi Cen Sui Lan.

Ini sebagai bentuk kepedulian Cen Sui Lan, kepada warga masyarakat Kepri yang kurang mampu, atau kurang beruntung.

BACA JUGA:   Pusat Usulkan KEK Tanjungsauh Proyek Strategis Nasional

“Kegiatan bansos ini menyasar kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Bansos ini dilakukan setiap Sabtu dan Minggu, setiap bulannya,” ujar Herdiyanto yang juga Tenaga Ahli DPR RI yang merupakan aktivis sosial di Kepri.

Baca Juga: Cen Sui Lan Gelontorkan Dana Aspirasinya, Satu Kelurahan Rp750 Juta

“Pokoknya kita sasar warga kurang mampu. Data berdasarkan masukan dari para Relawan Bu Cen Sui Lan dan Ketua Ketua RT dan RW di perumahan perumahan,” sambung pengurus Permabuddhi Kota Batam ini. (asa)