Batam  

Rudi Ucapkan Terima Kasih ke Polri Mendukung Program Pemko Batam

Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun menyalami Walikota Batam, Muhammad Rudi pada upacara HUT ke-77 Bhayangkara di Lapangan Bhayangkara Polda Kepulauan Riau, Minggu (1/7/2023). (F. dok humas polda kepri)

BATAM (Kepri.co.id) – Walikota Batam, Muhammad Rudi hadiri secara langsung upacara dan syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara di Lapangan Bhayangkara Polda Kepulauan Riau, Minggu (1/7/2023).

Rudi seusai upacara mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara 1 Juli 2023. Rudi mendoakan untuk kesuksesan semua anggota Polri. “Selamat Hari Bahayangkara ke-77, semoga semakin jaya selalu,” kata Rudi.

Baca Juga: Semangat Bhayangkara Inspirasi Polri, Kapolda Irup Upacara Tabur Bunga

BACA JUGA:   Langkah Randi Zulmariadi Menuju Senayan Makin Bersinar, Dapat Dukungan dari Pemuda Pancasila

Tidak lupa Rudi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri, yang selama ini telah mendukung program-program pembangunan yang tengah dilakukan Pemko Batam.

Pihaknya juga memberikan apresiasi, karena Polri selama ini tidak hanya bersinergi dengan Pemko Batam saja, tapi juga selalu hadir membantu dan menolong masyakarakat Kota Batam.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun diapit Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Ketua DPRD Batam, Ahmad Surya pada upacara HUT ke-77 Bhayangkar di Lapangan Bhayangkara Polda Kepulauan Riau, Minggu (1/7/2023). (F. dok humas polda kepri)

“Terima kasih Pak Kapolda Kepri, Kapolresta Barelang, serta semua jajaran anggota Polri yang selama ini telah bersinergi bersama Forkopimda menjaga Kota Batam yang kita cintai ini,” katanya.

BACA JUGA:   Srikandi Pemuda Pancasila Bawa Berobat Bocah Tumor Mata ke RSCM Jakarta

Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun, bertindak sebagai inspektur upacara. Sebagaimana diketahui setiap tanggal 1 Juli, diperingati hari ulang tahun polisi atau yang biasa dikenal sebagai Hari Bhayangkara.

Momen tersebut adalah diperingati berdirinya Kepolisian Republik Indonesia Indonesia (Polri). Sedangkan pada tahun ini, Bhayangkara memasuki usia ke-77 tahun.

Pada peringatan tahun ini, Hari Bhayangkara mengusung tema Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

BACA JUGA:   Dekranasda Bawa Peran Penting Tingkatkan Perekonomian IKM dan UMKM

Tema ini menggambarkan komitmen Polri beradaptasi dengan perkembangan yang semakin pesat, serta mengajak masyarakat untuk menjadi cerdas dalam menghadapi tantangan. (rud)