Umroh Dulu Bayar Belakangan, Travel Samira Tawarkan Solusi

Walikota Batam, H Muhammad Rudi mencabut undian umroh gratis dari pribadinya pada seminar inspirasi umroh sekaligus halal bihalal yang digelar di lantai 4 Kantor Walikota Batam, Sabtu (17/6/2023) lalu. (f. dok samira)

BATAM (Kepri.co.id) – Travel PT Samira Ali Wisata membuat terobosan berumroh lebih mudah. Jemaah berangkat duluan, bayar belakangan.

“Jamaah cukup bayar uang muka tanpa agunan, kekurangannya ditalangi Amitra Syariah dengan akad bayar jasa transportasi. Semuanya sesuai syariat,” ujar Leader Mitra Travel PT Samira Ali Wisata, H Agus Endhuan di Batam Centre, Kamis (29/6/2023).,

Dari pengalaman yang pernah umroh dengan pembiayaan Amitra Syariah, aku Agus, semuanya lunas bahkan lebih cepat dari jatuh tempo.

BACA JUGA:   Polda Kepri Terima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2022

“Umroh itu salah satu yang sakral dalam Islam. Orang yang berangkat umroh tentu di tempat-tempat mustajab seperti raudah, hajar aswad, depan pintu kabah, dan lainnya berdoa. Salah satu doanya, agar rezeki lancar utangnya terbayar. Jadi, jangan ragu,” ujar Agus.

Lagian, kata Agus, bagi umat Islam yang melakukan “perdagangan yang tulus” dengan Allah, akan Allah ganti berlipat ganda.

BACA JUGA:   Santri Tewas Tenggelam di Bekas Galian Tambang Bauksit

“Matematika Allah berbeda dengan matematika manusia. Sudah banyak yang membuktikan, setelah umroh lebih tenang dan rezekinya lancar,” ujar Agus.

Travel Samira, masih Agus, memberangkatkan umroh dari Batam langsung ke Madinah dengan carter pesawat.

“Tanggal 31 Juli 2023, Samira akan memberangkatkan umroh. Sisa kursi tersisa 27. Bagi Anda yang berminat atau bertanya-tanya bisa menghubungi 0812-7003-411,” ujar Agus.

Tidak hanya umroh, lanjut Agus, Samira juga memberangkatkan haji. “Hanya dengan uang muka Rp1 juta, bapak/ ibu porsi haji. Setelah dapat porsi, baru bisa masuk daftar tunggu. Sekarang daftar tunggu 18 sampai 23 tahun,” ujar Agus. (asa)