Bang Yan Dukung MBS United Maju Kompetisi Liga 3 Indonesia

Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH mendapatkan jersey MBS United nomor 1 di Asrama Haji Batam Centre, Minggu (28/4/2024). (F. asa/ pmprov kepri)

BATAM (Kepri.co.id) – Sebagai wujud dukungan kepada Madani Berkisa Sejati (MBS) United yang akan berlaga di Liga 3 Indonesia 2024,

Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH memberikan dukungan pada Madani Berkisa Sejati (MBS) United yang akan berlaga di Liga 3 Indonesia 2024.

Kapolda Nobar Laga Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan Bersama Masyarakat

Dukungan Bang Yan sapaan akrab Kapolda Kepri, dibuktikan dengan menghadiri launching jersey dan pelepasan Team MBS United Batam menuju Liga Nasional 2024 di Asrama Haji Batam Centre, Minggu (28/4/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dirintelkam Polda kepri, Dirresnarkoba Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Pemilik Club MBS United, Manager Club MBS United, Official Staff dan Coach MBS United, serta pemain MBS United.

Manajer MBS United, Baharudin Sitepu, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolda Kepri serta dukungan yang diberikan kepada MBS United.

BACA JUGA:   Gubkepri Bantah Pulau Galang Penampungan Pengungsi Rohingya

Dalam hal ini, kata Baharudin, merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi MBS United bisa menjadi salah satu wakil dari Kepri bersama 757 Jaya Kepri.

“Ini adalah momen penting bagi kami sebagai klub sepak bola. Dengan rendah hati, kami meminta dukungan serta doa restu dari seluruh masyarakat, sahabat, dan pihak berwenang,” ujar Baharudin.

Dukungan dari semua pihak, termasuk Bapak Kapolda, kata Baharudin, akan mampu menghadapi setiap tantangan dan meraih prestasi gemilang di panggung nasional.

Kunker ke Karimun, Bocil Kalungi Bunga ke Kapolda Irjen Yan Fitri

Setiap doa dan dukungan, kata Baharudin, sangat berarti dan menjadi motivasi utama bagi MBS United berjuang dengan tekad dan semangat yang tinggi.

“Kami berharap dapat memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama baik Kepri, serta seluruh pendukung setia kami,” ujar Baharudin.

BACA JUGA:   Serahkan DPA ke SKPD, Ansar Instruksikan Segera Jalankan APBD 2023

Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, dengan tulus menyampaikan rasa banggannya terhadap langkah MBS United yang akan berlaga di Liga 3 Indonesia 2024.

Pria dengan dua bintan di pundaknya itu, menggambarkan betapa pentingnya kehadiran tim sepak bola dari Kepri di arena nasional, sebagai suatu kehormatan dan momen bersejarah bagi masyarakat setempat.

Kapolda Kepri juga menegaskan, partisipasi MBS United bukan sekadar sebuah prestasi bagi klub, tetapi juga menjadi harapan bagi masa depan olahraga di Kepri.

Kapolda Kepri mengajak semua pihak, bersama-sama mengaktifkan kembali semangat dan antusiasme mendukung olahraga. Menurutnya, keberadaan atlet Kepri di level nasional, merupakan sumber kebanggaan yang tak ternilai bagi masyarakat setempat.

“Izinkan saya memberikan pesan kepada rekan-rekan yang akan berjuang di atas lapangan, selalu memperlihatkan sikap profesionalisme tinggi dalam setiap pertandingan,” pesan Bang Yan.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Ajak Umat Beragama Bangun Kemajemukan Batam Harmonis

Kemudian, Bang Yan, mengingatkan tim menjaga integritas dan moralitas, menjadikan kejujuran sebagai pilar utama dalam perjuangan.

Kapolda Kepri Beserta Pejabat Utama, Nobar Film Ispiratif “Aku Rindu”

Saya mengajak kita semua, menanamkan sikap ksatria dalam jiwa kita. Hadapi setiap pertarungan dengan keberanian dan keadilan. Dengan begitu, kita akan menjadi pelopor meraih prestasi gemilang membanggakan masyarakat Kepri,” ujar Bang Yan membakar semangat MBS United.

Di akhir kesempatan, Bang Yan mengajak semuanya menjaga nama baik dan kehormatan wilayah Kepri melalui dedikasi dan semangat di lapangan.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, memberitahukan, masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat peta kerawanan serta memerlukan bantuan kepolisian, dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau mengunduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/ APP Store. (asa)