Gubkepri Ditodong Nyanyi, Dapat Bunga dari Alumni Ilunisda

Gubkepri, H Ansar Ahmad mendapatkan bunga pada acara reuni akbar Ikatan Alumni SMAN 2 (Ilunisda) Tanjungpinang di lapangan Pamedan A Yani Tanjungpinang, Sabtu (13/4/2024). (F. zek/ pemprov kepri)

TANJUNGPINANG (Kepri.co.id) – Gubkepri, H Ansar Ahmad yang merupakan alumnus SMAN 2 Tanjungpinang angkatan 1985, ditodong menyumbangkan suara emasnya pada reuni akbar Ikatan Alumni SMAN 2 (Ilunisda) Tanjungpinang di lapangan Pamedan A Yani Tanjungpinang, Sabtu (13/4/2024).

Spontan peserta reuni alumni SMAN 2 Tanjungpinang ada yang tepuk tangan, menyemangati Gubkepri menembangkan lagu favoritnya. Saat Gubkepri membawakan lagu, seorang alumni SMAN 2 Tanjungpinang memberikan bunga sebagai apresiasi salut terhadap Gubkepri.

Dalam reuni akbar Ilunisda Tanjungpinang angkatan/ alumni 1979-2023 ini, Gubkepri melepas sekaligus mengikuti kegiatan jalan santai. Kegiatan ini, mengangkat tema “Menjalin Kekeluargaan Dalam Semangat Hari Kemenangan”.

BACA JUGA:   Tinggal Tunggu Audit BPKP, Penentuan Tersangka Jual Beli Aset Desa

Baca Juga: Gubernur Ansar dan Guru Bawa Lagu Mardua Holong

Tidak hanya jalan santai, namun kegiatan reuni SMAN 2 ini diisi berbagai kegiatan lainnya. Di antaranya pembagian doorprize serta tausiyah keagamaan.

Sedangkan pada malam puncak reuni akbar SMAN 2 ini, akan dilaksanakan halalbihalal antar sesama Ilunisda di Hotel Bintan Beach Resort Hotel (BBR) Tanjungpinang.

Gubkepri Ansar yang juga pembina Ilunisda, mendukung kegiatan reuni akbar Ilunisda yang juga menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni. Sehingga, banyak kegiatan positif yang bisa digelar nantinya.

BACA JUGA:   Luncurkan Aplikasi Remunerasi Profesi Dokter

Baca Juga: Ansar Tunjukkan Multitalent Cas Cis Bahasa Inggris, Ngaji, Salawatan, dan Nyanyi

“Ini adalah reuni ke-49 alumni SMAN 2 Tanjungpinang. Jadikan reuni ini sebagai sarana mempererat silaturahmi, sehingga memberikan keberkahan dan kebaikan untuk semua,” ucapnya.

Kepada alumni SMAN 2, Gubkepri Ansar memohon dukungan pembangunan di Provinsi Kepri. Karena tidak mudah membangun provinsi yang terdiri dari tujuh kabupaten/ kota dan memiliki 2.408 pulau dengan APBD yang sangat terbatas.

BACA JUGA:   Selama Bertugas di Kepri, Irjen Aris Paparkan Hampir 500 Kilogram Narkotika Diamankan

“Mohon doanya rekan-rekan, agar amanah yang diberikan kepada kami, dapat kami jalankan sebaik-baiknya. Walaupun dengan anggaran terbatas sudah banyak pembangunan yang kita lakukan di Provinsi Kepri,” ujar Gubkepri Ansar.

Terutama di Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepri, lanjut Gubkepri Ansar, telah banyak dibangun dan direvitaliasasi bersama Pj Walikota Tanjungpinang, Hasan yang juga alumni SMAN 2 Tanjungpinang.

“Semoga semakin banyak pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat. Jaga terus kekompakan dan dukung untuk Kepri yang semakin baik lagi,” pungkasnya. (zek)