Makan Enak dan Lezat di BWP Panbil, Ramah di Kantong

Makanan dan minuman seperti inilah, lagi promo di Best Western Premier (BWP) Panbil selama Oktober sampai akhir tahun 2023. (F. amr)

BATAM (Kepri.co.id) – Warga Batam umumnya dan Kepri khususnya, Anda dan orang terkasih bisa berselancar kuliner penuh cita rasa yang enak di Best Western Premier (BWP) Panbil.

Terlebih lagi, BWP Panbil saat ini menawarkan promo makanan dan minuman enak dan lezat harga ramah di kantong selama Oktober hingga akhir tahun 2023 ini.

“Setiap tiga bulan sekali, kami akan menyajikan menu-menu terbaik yang akan direkomendasikan chef atau yang akan kami sebut “Quarter Promo of The Month”. Menu yang disajikan akan berbeda untuk setiap outlet yang ada dengan keunggulan dan keunikannya masing-masing,” ujar Food & Beverage Manager Hotel Best Western Premier Panbil, Lestari, Senin (2/10/2023).

Dikatakannya, promo yang pertama berlokasi di Andaliman Restaurant, Nasi Tampah dengan harga Rp188.000 plus plus dapat dinikmati setiap hari untuk dua orang.

Nasi liwet lengkap dengan pilihan lauk seperti udang sambalado, cumi cabai hijau, dan ayam pelalah masih ada kentang mustofa, urap sayur, peyek kacang, dan lalapan.

BACA JUGA:   Empat Terdakwa Korupsi Dana Hibah Dispora Kepri Divonis 4 sampai 4,6 Tahun

Nasi Tampah ini akan dihidangkan dengan unik, dikemas dengan daun pisang di atas tampah yang akan menambah aroma dan rasa menggugah selera dari setiap masakannya.

Untuk minuman dari Andaliman Restaurant menyediakan “Blaze & Spice” dengan harga Rp125.000 plus plus. Minuman jenis cocktail ini, dapat dinikmati di Kayu Manis Lobby Lounge yang terletak di area lobby atau di lantai yang sama dengan Andaliman Restaurant.

Promosi ke dua di Blaze Pool Bar yaitu “The Smoker Pit”, paket beer dan sandwich brisket dengan harga Rp150.000 plus plus. Tamu juga mendapatkan kesempatan berenang di Infinity Pool BWP Panbil, setelah membeli paket “The Smoker Pit”.

Ini berlaku setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. Selanjutnya, minuman andalan dari Blaze Pool Bar adalah “Pine & Passion” dengan harga Rp125.000 plus plus.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Masuk Anggota Pemuda Pancasila

Beranjak ke lantai 15, La Bella Vita menghadirkan “Create Your Own Pasta”, menyajikan 10 pilihan pasta dengan 10 pilihan saus yang berbeda dengan harga Rp99.000 plus plus, tamu dapat memilih varian pasta sesuai selera.

“Untuk minuman andalan dari outlet tersebut ada roti bakar negroni, jenis minuman cocktail dengan perpaduan rasanya yang sangat unik. Minuman ini dibandrol dengan harga Rp125.000 plus plus,” jelas Lestari.

Pada 10 Oktober 2023 mendatang, La Bella Vita akan menghadirkan konsep terbaru bertajuk varian steak premium yang khas dan wajib dicoba.

Menu andalan La Bella Vita, menghadirkan premium steak “Dry Aged Beef” yang menyajikan beberapa pilihan daging sapi premium. Daging tersebut di display di mesin dry aged seperti wagyu, tomahawk, dan lainnya. La Bella Vita buka mulai pukul 17.00 – 23.00 WIB.

Masih di satu lantai yang sama dengan La Bella Vita, “Karnivor Platter” dapat dinikmati di Si Langit Whisky Bar dengan harga Rp88.000 plus plus, termasuk didalamnya ada smoked beef, beef salami, chicken pastrami, bruchetta, bolognaise, sausage roll, olive & sundried tomato.

BACA JUGA:   Jefridin Dorong Pembangunan Olahraga Datangkan Wisatawan

Untuk signature drink dari Si Langit Whisky Bar sendiri adalah “Bandrek Boulevadier”, jenis minuman cocktail yang dipercantik dengan roti sisir. Sehingga, memiliki rasa dan tampilan yang unik dan menarik dicoba. Minuman “Bandrek Boulevadier” ini dijual dengan harga Rp125.000 plus plus.

Lia Bakery yang merupakan salah satu outlet terbaru BWP Panbil di Lantai Dasar Panbil Residence Apartment, juga menawarkan promo “Choux Au Craquelin” dengan empat varian rasa yaitu mangga, stroberi, cokelat, dan matcha seharga Rp55.000 plus plus.

“Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi pihak BWP Panbil di nomor (+62) 82276978888 atau ikuti instagram di akun @bwpremierpanbil untuk mendapatkan informasi dan promo menarik lainnya,” pungkas Lestari. (amr)