Widya: PSI Kepri Siapkan Posko Bantuan Bencana Palu

Widya Mukti Utami, Wakil Sekretaris DPW PSI Provinsi Kepri.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Kepulauan Riau, Widya Mukti Utami menyampaikan bahwa partainya sangat perhatian dengan bencana gempa bumi dan tsunami yang saat ini baru saja terjadi di beberapa wilayah di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Kami merasakan duka yang sangat mendalam atas bencana alam yang terjadi di Palu, Donggala dan beberapa wilayah di Sulteng, sebagai wujud solidaritas, kami membuka posko bantuan bencana”, ucap Widya yang juga sebagai Calon  Legislatif DPR RI Dapil Kepulauan Riau ini.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa bantuan dari masyarakat dapat disampaikan melalui Posko Solidaritas Bencana Palu di Kantor DPW PSI Provinsi Kepri di Jl. RH Fisabilillah (Batu 8 Atas) Ruko Pinang Mas Blok B no. 7 atau di Studio Melayu Dotcom di JL. Arif Rahman Hakim No. 31 Seijang, Tanjungpinang. Selain kedua tempat tersebut, Posko Bantuan Bencana Palu juga dapat disampaikan melalui basecamp PSI di masing-masing Kabupaten/ Kota se Provinsi Kepri.

“Kami sangat mengharapkan bantuan atau donasi dari masyarakat untuk disalurkan kepada korban bencana di Palu dan Donggala. Menurut info yang kita dapatkan ini korban bencana sangat membutuhkan pakaian, makanan, air minum, selimut dan tenda. Apapun bentuk sumbangan dari warga akan kami terima dan akan disalurkan melalui DPW PSI di Kota Palu” jelas Widya.

“Info lebih lanjut silahkan menghubungi Bro Hendro, Hp. 08192271337 atau Bro Dedy 081277505080”, tutup Widya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *