Solusi Transportasi Kekinian: Beelink

Telah hadir layanan transportasi berbasis aplikasi android di Tanjungpinang. Red Rocket, sebuah perusahaan teknologi di Tanjungpinang mengembangkan aplikasi yang bertujuan menghubungkan antara pengguna jasa transportasi dengan para penyedia jasa tersebut, yang diberi nama Beelink.

Sejak diluncurkan 14 Februari pekan lalu, jumlah pengunduh aplikasi ini sudah mencapai 1000 user. Jumlah tersebut terus bertambah, demikian disampaikan manajer marketing dan komunikasi Red Rocket, Dedy.

“Red Rocket adalah unit usaha di bawah perusahaan multimedia Pixel yang juga membawahi Studio Melayu Dot Com. Sudah sejak tahun lalu aplikasi ini kita siapkan untuk melayani masyarakat Kota Tanjungpinang namun terbentur kendala-kendala, hingga akhirnya tahun ini kita luncurkan”, jelasnya tentang latar belakang perusahaan pengembang aplikasi ini.

Selain melayani jasa angkutan, beberapa layanan yang memudahkan pelanggan juga disediakan pada aplikasi ini.

“Fitur Bee Food memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memesan makanan dan minuman sesuai dengan keinginannya. Dari layar hp sudah tersedia nama resto, menu dan harga masing-masing item, setelah dipilih maka tugas driver kami menjemput dan mengantarnya kepada pelanggan, sangat mudah,” Jeas Dedy.

Selain itu pihak Red Rocket juga menyediakan jasa kurir dalam kota, jasa angkutan barang pindahan, layanan service AC dan pijat.

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjaga kepercayaan pelanggan dan mitra. Saat ini mitra kami yang tergabung pada aplikasi bee ride (pengendara motor), bee car (pengendara mobil), bee food (cafe dan resto) dan bee service sudah mencapai 80, saat ini jumlah tersebut cukup untuk melayani permintaan pelanggan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *