Saatnya Bintan Menjadi Destinasi Pariwisata Internasional

Tour de Bintan 2018: Suasana pelepasan 1200 peserta Tour de Bintan di Alun-alun Simpang Lagoi, Sabtu (24/3).

Peningkatan jumlah peserta Tour de Bintan (TDB) tahun 2018 yang mencapai jumlah 1200 peserta memacu optimisme Bupati Bintan menjadikan Bintan sebagai destinasi pariwisata internasional.

“Pemerintah akan terus berupaya melakukan pembenahan infrastruktur dan terus mengedukasi masyarakat bahwa Bintan menjadi salah satu destinasi pariwisata internasional”, ucap Bupati Bintan, Apri Sujadi saat pembukaan event Tour de Bintan, Sabtu (24/3) kemarin.

Untuk mendukung hal tersebut Bupati Bintan berharap  agar media-media juga turut mempromosikan setiap event yang ada di Bintan, selain itu pemerintah Kabupaten Bintan juga akan  terus melakukan pembenahan.  Ia juga berharap event-event inilah yang akan menarik minat wisata mancanegara masuk ke Bintan lebih banyak.

“Peningkatan jumlah pengunjung tak terlepas dari sejumlah  sarana pendukung  termasuk prilaku masyarakat yang tertib, keamanan, kenyamanan dan kerukunan hidup di Kabupaten Bintan, mari kita jaga bersama”,  jelas Apri.

Sementara itu pada ajang TDB 2018 ini, peserta yang menjadi pemenang yakni  pembalap sepeda dari tim Twc Racib, Firoz Loh berasal dari Negara Singapura.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *