Heru Jadi Staf Ahli, Jabatan Kadis Perkim Lowong

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun melantik tiga pejabat eselon II , Selasa (29/01).

Rotasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan dimulai. Selasa (28/01) Gubernur Kepri, Nurdin Basirun melantik tiga pejabat eselon II Pemprov Kepri. Pelantikan tersebut digelar di Gedung Daerah, Jl. Agus Salim Tanjungpinang.

Mereka yang dilantik adalah Azman Taufik yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, mendapat jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kebudayaan. Sedangkan Staf Ahli Bidang Sosial, Kesra dan Pengembangan SDM, Syamsuardi dilantik menggantikan posisi Azman Taufik sebelumnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP.

Selanjutnya Heru Sukmoro, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas  Perumahan dan Kawasan Pemukiman dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Sosial, Kesra dan Pengembangan SDM menggantikan Syamsuardi. Saat ini jabatan yang ditinggalkan Heru lowong.

Saat pelantikan tersebut Gubernur Kepri menyampaikan bahwa pergantian jabatan yang berupa mutasi maupun promosi merupakan hal yang lumrah terjadi dalam Pemerintahan. Hal itu semata-mata adalah bentuk pemberian amanah berupa tugas dan tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan organisasi untuk terus menciptakan tata kelola Pemerintahan yang baik.

Nurdin Basirun juga menambahkan bahwa amanah jabatan baru ini agar dijadikan pelecut motivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi Kepri.

Pelantikan sendiri berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 141 Tahun 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Provinsi Kepri.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *