Bupati Bintan Prioritaskan Pembangunan Infrastuktur Desa

Pemerintah Kabupaten Bintan akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur desa pada tahun 2019, selain tetap fokus pada pembangunan pada sektor pendidikan dan kesehatan. Hal tersebut ditegaskan oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos di Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Senin (26/3) pagi.

“Selain bidang kesehatan dan bidang pendidikan, bidang infrastruktur pedesaan akan dijadikan skala prioritas di tahun 2019”, ujarnya.

Bupati Bintan juga telah meminta kepada Camat, Lurah serta Kepala Desa untuk mendata jalan-jalan Kampung dan Desa serta drainase yang perlu dilakukan pembenahan infrastruktur.

Saya sudah meminta kepada para Camat, Lurah dan Kepala Desa agar mendata infrastruktur di Kelurahan dan Desa untuk menjadi prioritas dibangun pada tahun depan”, ujarnya.

Selain melanjutkan pembangunan yang telah berjalan di Kabupaten Bintan, Bupati Apri juga merencanakan pada tahun 2019 nanti pembangunan dengan skala besar serta peningkatan pembangunan infrastruktur akan difokuskan di Kota Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara.

Pembangunan skala besar akan kita arahkan ke Kecamatan Bintan Utara, salah satu grand design-nya kita akan membangun menara pandang. Saat ini, menara pandang tersebut sedang didesign, nanti akan dibangun di lokasi Mesjid Baitul Makmur Tanjung Uban, dilengkapi fasilitas pujasera dan taman disekitarnya”, ungkap Apri.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *