Warga Senang DPC PSI Bengkong Gelar Fogging Gratis

Warga Bengkong Abadi, Kelurahan Tanjung Buntung, Kota Batam Senin kemarin (16/4) merasa senang, pasalnya dua RW di kawasan tersebut difogging gratis oleh para pengurus DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Bengkong. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PSI Bengkong, Harley Davidson.

Menurut keterangannya fogging gratis ini dilakukan atas inisiatif pengurus DPC PSI Kecamatan Bengkong.

“Banyak warga Bengkong mengeluhkan bahwa sudah lama kawasan mereka belum di fogging, mereka juga khawatir setelah ada warga yang terkena DBD, maka kami pengurus DPC PSI Bengkong sejak beberapa minggu lalu fokus membantu warga untuk berinisiatif melakukan tindakan fogging”, ujar Harley.

“Sampai saat ini totalnya sudah enam lingkungan RW yang kita fogging, kegiatan ini akan terus berlanjut sesuai dengan anjuran dan aturan dari Dinas Kesehatan”, jelas Harley.

Melalui kegiatan fogging ini, Harley berharap akan berimbas pada peningkatan kualitas kesehatan warga, terutama mengantisipasi bahaya Demam Berdarah (DBD).

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah partai baru yang didirikan oleh anak-anak muda. Dengan slogan merawat keberagaman, PSI dengan mudah diterima semua kalangan, tak terkecuali di Kota Batam Provinsi Kepri. Partai dengan nomor urut 11 ini akan mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2019 untuk pertama kalinya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *