DPD PSI Natuna Siap Ikut Pemilu 2019

Para Pengurus DPD dan DPW Partai Solidaritas Indonesia Kepulauan Riau. (Dok. PSI Kepri)

Ade Irawan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Natuna menyatakan kesiapan DPD PSI Natuna menghadapi Pemilu 2019 nanti. Hal tersebut disampaikan Sabtu (24/2) di Tanjungpinang.

Ade Irawan, Ketua DPD PSI Kab. Natuna

“Saya mewakili seluruh pengurus DPD PSI Natuna menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Natuna atas dukungan dan doanya dalam pembentukan DPD PSI Natuna. kami hadir bukan sekedar untuk kepentingan para pengurus, kader dan angota saja, tapi PSI hadir untuk semua warga Natuna yang ingin terlibat aktif di bidang politik”, jalas Ade.

Ia juga menyampaikan bahwa DPD PSI Kabupaten Natuna sedang membuka pendaftaran bacaleg untuk Pemilu 2019. Pendaftaran secara online dapat dilakukan melalui website resmi PSI yaitu www.psi.id.

“Selain melalui website, warga yang ingin menjadi caleg dari PSI dapat menghubungi dirinya dan pengurus DPD PSI Natuna lainnya melalui pesan WhatsApp 0813-7809-5072 atau sambungan telpon Hp. 0822-8414-7416″, sebut  Ade.

Partai peserta Pemilu dengan nomor urut 11 ini belum menentukan target jumlah kursi DPRD, namun Ade optimis tiap dapil akan mengirimkan 1 putra atau putri terbaik untuk duduk di legislatif DPRD Kabupaten Natuna.(***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *