UAS: Perilaku Masyarakat Cerminan Perilaku Pemimpinnya

Ustad Abdul Somad saat berdakwah di Mesjid Baitul Makmur Tanjung Uban - Kepri, Jumat 8 Februari 2018 kemarin. (Foto: Humas Kepri)

Saat ini Ustad Abdul Somad (UAS) sedang melakukan agenda Safari Dakwah dan Tabligh Akbar di Provinsi Kepri. Tabligh Kabar tersebut berlangsung 6 – 9 Februari 2018.

Subuh kemarin (9/02) UAS menghadiri Safari Dakwahnya di Kabupaten Bintan. Bertempat di Masjid Baitul Makmur Tanjung Uban UAS menyampaikan pentingnya menjadi pemimpin panutan.

UAS dalam ceramahnya mengatakan bahwa cerminan masyarakat dilihat bagaimana cerminan yang ditunjukan oleh pemimpinnya.

InsyaAllah jika pemimpinnya shalat subuh berjamaah tentu masyaraktnya juga akan shalat berjamah”, ujar Abdul Somad di awal ceramahnya.

Dilanjutkan UAS beragam manfaat bisa didapat pada waktu subuh, selain pahala yang besar dalam shalat subuhnya juga berguna bagi kesehatan tubuh.

“Jika sudah terbiasa melakukan berbagai aktifitas dalam subuh maka ketenangan dan kenyamanan diri akan kita dapatkan,” lanjut Somad.

Sejak kemarin pagi hingga Ahad (11/02) UAS melanjutkan Safari Dakwahnya di Kota Batam. Berikut ini jadwal Safari Dakwah UAS di Kota Batam untuk hari Sabtu dan Ahad besok.

Sabtu, 10 Februari 2018
1. Subuh di Al Kaffah, Batam Centre
2. Dhuha di Masjid Raya Batam, Batam Centre
3. Duhur di Baitussyakur, Kecamatan Lubuk Baja.
4. Jam 14.00 WIB di Penuin, Kecamatan Lubuk Baja.
5. Ashar di SMK Tanjungpiayu, Kecamatan Sungai Beduk.
6. Isya di Engku Putri, Batam Centre.

Minggu 11 Februari 2018
1. Subuh di Al Isra Tiban III, Kecamatan Sekupang.
2. Dhuha di Masjid Sukajadi, Batam Centre.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *