10 Aplikasi Edit Foto Instan di Ponsel Android

Buat kamu yang hobi fotografi, coba gunakan 10 aplikasi ini untuk edit foto secara instan melalui ponsel kamu.

PicsArt

Aplikasi lawas ini tetap mempesona, yakni PicsArt. Aplikasi edit foto ini memiliki fitur crop, clone tool, shape masks, add text, dan langsung bisa membaginya ke sosial media pengguna, seperti Twitter, Facebook, bahkan Instagram. Cukup praktis ‘kan?

Instamag

Instamag merupakan aplikasi editing grid maker yang bisa dikatakan berbeda dengan lainnya. Mengusung tema edit foto instan, Instamag nyatanya tidak sepenuhnya instan. Pengguna bisa mengembangkan kreatifitasnya mengedit foto berkat adanya fitur efek di aplikasi ini.

Instagram

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi sosial media dan edit foto yang satu ini ? Mayoritas pengguna smartphone tentu memiliki aplikasi ini. Selain untuk sosial media, Instagram juga bisa digunakan untuk edit foto. Banyak efek yang disediakan aplikasi ini. Selain itu, Anda juga bisa mengedit foto secara manual.

Tiny Planet-Globe Photo

Banyak editor foto profesional yang mengklaim bahwa aplikasi Tiny Planet-Globe Photo merupakan aplikasi edit foto terbaik saat ini. Selain cukup gampang digunakan, aplikasi ini dapat mengubah foto Anda menjadi lingkaran kecil menyerupai planet, sehinga terlihat unik dan lucu.

Cymera

Cymera memiliki fitur menarik, meliputi crop foto, efek, dekorasi foto menggunakan facepop, hingga meme lucu. Anda wajib mencoba aplikasi editi foto ini!

B612

B612 merupakan salah satu aplikasi yang diproduksi oleh LINE. Aplikasi ini mengedepankan edit foto selfie, dan bsa secara langsung dengan kamera Anda sendiri. Efek yang dihadirkan cukup banyak dan menarik. Aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna smartphone Android.

VSCO CAM

Aplikasi editi foto yang juga memiliki fitur menarik adalah VSCO CAM. Aplikasi mengusung fitur unik, seperti vintage atau oldschool. Banyak para pengguna instagram yang menggunakan aplikasi ini sebelum mengupload fotonya. Cukup rekomended untuk Anda.

Pixlr Express

Fitur yang diusung oleh aplikasi ini cukup banyak, meliputi : Pixlr live, auto fix, focal blur, color splash, halftone, watercolor & pencil effect, kolase foto, fitur overlay, dan lain sebagainya.

Camera 360

Selain aplikasi B612, Camera 360 juga cukup populer di kalangan penguna smartphone Android, terutama remaja. Konsep aplikasi ini sama seperti B612 yang mengedepankan edit foto selfie. Keunggulan Camera 360 adalah dapat menjadikan foto gelap menjadi terang, bahkan lebih halus dan bersih.

Picmix

Terakhir ada aplikasi bernama Picmix. Aplikasi editi foto ini terbilang cukup unik, karena dapat mencampur foto dan langsung bisa membagikan hasil edit foto tersebut ke sosial media pengguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *