Buruan Daftar Rebut Jutaan Rupiah, Cen Sui Lan Gelar Turnamen Bulu Tangkis

BATAM (Kepri.co.id) – Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau menggelar turnamen bulu tangkis berhadiah jutaan rupiah plus tropi dan medali.

Kejuaraan ini digelar 9 sampai 14 Agustus 2022 mendatang di Palazzo Garden, Sport Hall Batam Center. Maksud diadakan kejuaraan ini, kata Cen, untuk menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-77 RI.

naca Juga: Revitalisasi Pasar Induk Tanjungpinang, Cen Sui Lan: Pokoknya! Saya Gas Sampai Jadi

“Buruan daftar sekarang, sebelum 31 Juli 2022. Ini murni untuk umum, dan tidak berlaku bagi atlet Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) atau atlet profesional,” ujar Cen Sui Lan di Batam Centre, Sabtu (16/7/2022).

Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar dapil Kepulauan Riau bersama Raja Mustakim.

Biaya pendaftaran Rp300 ribu, untuk satu tim maksimal tujuh orang. Satu tim tersebut, tidak boleh merangkap.

“Semua peserta, wajib memiliki kartu tanda penduduk (KTP) Kepri. Pertandingan dengan sistim gugur. Untuk informasi, bisa menghubungi 082283520540,” ujar Cen.

Cen menjelaskan, nama Indonesia disegani dunia untuk cabang olah raga bulu tangkis ini.

“Sedikit kegiatan yang kita gelar ini, semoga memberi mana besar bagi dunia bulu tangkis Indonesia khususnya Kepri. Kehebatan atlet, diuji dari keberhasilannya dalam berbagai kejuaraan,” jelas Cen.

Apalagi, tambah Cen Sui Lan, Batam salah satu rekor memiliki gedung olah raga (GOR) bulu tangkis terbanyak.

“Kita ramaikan GOR tersebut, dengan berbagai kejuaraan. Kalau antusias masyarakat Kepri membludak mengikuti kejuaraan ini, tidak tertutup kemungkinan kejuaraan ini menjadi agenda tahunan,” ungkap Cen. (rep1)