Marga Zhang Teken Kerja Sama dengan Regency, Ada Diskon Khusus Ditangani Dokter Berkualitas

Ketua Perkumpulan Marga Zhang Kota Batam, Asan dan CEO Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Serena Yong disaksikan Asistan Direktur International Marketing Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Quek Choon Yen dan Pimpinan Kantor Pelayanan dan Informasi Regency Specialist Hospital Johor Bahru di Kepri, Albiner S Simanjuntak menunjukkan nota kerja sama yang ditandatangani di Kantor Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Senin (3/7/2023). (F. dok marga zhang)

BATAM (Kepri.co.id) – Perkumpulang Marga Zhang Kota Batam, teken kerja sama dengan Rumah Sakit Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Malaysia.

Kerja sama ini, ditandatangani di Kantor Rumah Sakit Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Senin (3/7/2023).

Kerja sama ditandatangani CEO Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Serena Yong dan Ketua Perkumpulan Marga Zhang Kota Batam, Asan disaksikan Asistan Direktur International Marketing Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Quek Choon Yen dan Pimpinan Kantor Pelayanan dan Informasi Regency Specialist Hospital Johor Bahru di Kepri, Albiner S Simanjuntak.

Baca Juga: Kembangkan Wisata Medis, Regency Teken Nota Kesepahaman dengan Asosiasi Biro Wisata

Usai penandatanganan, Asan mengakui, bangga bisa bekerja sama dengan Regency yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan terkenal di Asia tenggara, yang mengembangkan wisata kesehatan.

“Anggota Marga Zhang yang berobat ke Regency, banyak memberikan pengakuan puas. Mohon maaf, kadang ada yang lelah berobat di tempat kita, kemudian pindah berobat ke Regency cepat sembuh dengan biaya relatif sama bahkan ada yang lebih murah,” ujar Asan.

BACA JUGA:   Ulas Jasa Orangtua, Ansar Titikkan Air Mata jadi Khatib Idul Fitri di Batam
Ketua Perkumpulang Marga Zhang Kota Batam, Asan berbincang dengan CEO Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Serena Yong sambil menunggu nota kerja sama distempel di Kantor Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Malaysia, Senin (3/7/2023). (F. dok perkumpulan marga zhang)

Kebanggaan Marga Zhang, lanjut Asan, berobat ke Regency ditangani dokter-dokter spesialis berpengalaman internasional dengan peralatan-peralatan teknologi kedokteran canggih.

“Anggota Marga Zhang mendapatkan akurasi diagnostik medis dengan teknologi Biplane Angiography, pengobatan penyakit arteri koroner dan stroke. Pokoknya, senanglah bekerja sama dengan Regency,” aku Asan.

Bagi warga Marga Zhang yang ingin berobat ke Regency mendapatkan diskon khusus, kata Asan, membawa surat rekomendasi yang bisa didapatkan di Sekretariat Perkumpulan Marga Zhang Komplek Ruko Golden City Blok RB Nomor 5-6 Bengkong Laut, Kota Batam.

CEO Regency Specialist Hospital Johor Bahru, Serena Yong, menyebutkan, Regency senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan dengan dokter-dokter spesialis yang mumpuni dan teknologi kedokteran canggih. “

Itu sudah menjadi tekad kami, memberikan kepuasan yang tinggi kepada pasien dan keluarganya,” ujar Serena Yong.

Itu dibuktikan, kata Serena Yong, pasien luar negeri yang berobat ke Regency meningkat. Peningkatan pasien yang berobat, seiring dengan peningkatan kualitas dokter dan peralatan medis teknologi kedokteran canggih.

BACA JUGA:   Turis Bersepeda Santai, Aktivitas Mulai Normal Pasca Pemblokadean Jembatan 4 Barelang

Khusus untuk kerja sama dengan Regency, kata Serena Yong, tentu ada diskon-diskon khusus dan pelayanan spesial.

“Kami bangga dengan mitra-mitra luar negeri kami, bekerja sama dengan Regency,” ujar Serena Yong.

Pimpinan Kantor Pelayanan dan Informasi Regency Specialist Hospital Johor Bahru di Kepri, Albiner S Simanjuntak, menambahkan, warga Kepri umumnya dan Kota Batam khususnya, yang ingin berobat ke Regency juga bisa menghubungi pihaknya.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi www.regencyspecialist.com. Atau kantor perwakilan Regency di Komplek Pertokoan Green Land Batam Center, Blok F 1 Nomor 7 dekat Morning Bakery Green Land.

Atau WhatsApp di +62812-7003-8070 atau +62815-3690-0320. Bisa juga menghubungi +62778-463-623.

“Pasien dijemput gratis dari Pelabuhan Stulang Laut Johor Bahru ke Regency. Kalau mau konsultasi menanyakan berapa biaya perobatan, bisa juga melalui kami. Cukup WA hasil rontgen ke kami, lalu kami teruskan ke dokter di Regency untuk menghitung berapa biaya perobatan. Sehingga, ada kepastian biaya berobat bagi pasien,” ujar Albiner.

BACA JUGA:   BI Kepri Motivasi UMKM Maju, Pecahkan Rekor MURI Sajian Teh Tarik 2.409 Gelas
Rumah-Sakit Speciasil Regency Johor Bahru, Malaysia. (F. dok regency)

Tentang Rumah Sakit Regency Specialist Hospital

Terletak di Iskandar Malaysia, Regency Specialist Hospital adalah rumah sakit spesialis dengan 218 tempat tidur yang didukung 82 dokter melayani lebih dari 172.000 pasien per tahun.

Regency adalah rumah sakit swasta dengan unit Gawat Darurat 24 jam, dikelola dokter spesialis darurat.

Didirikan tahun 2009, Regency kini berkembang pesat. Rumah sakit ini berlokasi strategis hanya 15 menit dari Johor Causeway di Woodlands, dan disetujui Medisave Singapura.

Regency adalah rumah sakit afiliasi Mahkota Medical Center di Melaka, dan merupakan bagian dari HMI Group.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Regency, silakan kunjungi www.regencyspecialist.com atau WA 0162209700. (asa)