Batam  

Besuk Pengurus PWI Sakit Kanker, Candra Beri Semangat Hadapi Cobaan

Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim membesuk Wakil Bendahara PWI Kepri, Messa Haris (sarung merah) yang menderita sakit kanker di kediamannya Perumahan Arira Garden, Jumat (7/7/2023). (F. dok pwi kepri)

BATAM (Kepri.co.id) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, berkunjung ke kediaman Wakil Bendahara PWI Kepri, Messa Haris yang sedang menderita kanker, Jumat (7/7/2023).

Rombongan dipimpin Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim, memberi semangat dan motivasi kepada Haris menghadapi cobaan yang dialaminya.

Baca Juga: Sekda Jefridin Jenguk dan Berikan Semangat Wartawan Batam Pos, Messa Haris Sakit

“Harus tetap semangat, berpikir positif dan jangan malas makan,” ajak Candra.

BACA JUGA:   Babinkum TNI Temui Sekdaprov, Pengadilan Militer akan Dibangun di Batam

Ia juga berpesan kepada Haris, agar tidak sungkan menceritakan kendala atau masalah yang ia hadapi saat menjalani pengobatan.

“Ada saudara dekat, ada juga saudara jauh. Kita ini bersaudara dekat, jadi jangan sungkan-sungkan sampaikan kalau ada kendala yang dihadapi,” ungkapnya.

Candra juga mengimbau teman-teman jurnalis tinggalnya bertetangga dengan Haris, untuk terus meng-update perkembangan kesehatannya.

BACA JUGA:   Usai Dilantik PAW, Rival Tancap Gas Persiapkan 2024

“Kawan-kawan yang tinggal satu komplek perumahan ini, tolong Haris dijenguk setiap hari. Hibur dia, temani ngobrol, agar dia tidak suntuk dan bosan,” imbau Candra.

Pada kesempatan itu juga, Candra menyerahkan dana bantuan yang dikumpul dari sesama pengurus dan anggota PWI Kepri.

“Ini dari teman-teman, mudah-mudahan dapat membantu meringankan,” katanya.

BACA JUGA:   Rudi-Marlin Potong Tumpeng HPN ke-78 Bersama PWI

Candra juga berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Kepri, yang telah berpartisipasi dalam membantu Messa Haris.

“Semoga semua kebaikan dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda oleh Allah SWT,” doa Candra.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Sekretaris PWI Kepri Novianto, Bendahara Andi, Wakil Ketua Bidang IT Zabur Anjasfianto, Qori Ul Fitra, dan sejumlah anggota lainnya. (rud)